Senin, 01 September 2014

Satu Pemain Lagi Resmi Merapat ke Milan


Jonathan Biabiany menuju Ac Milan
MILAN – Klub raksasa Serie A, AC Milan tampaknya belum puas melakukan pergerakan di penghujung bursa transfer musim panas ini. Kini tim arahan Pippo Inzaghi telah mendaratkan Jonathan Biabiany dari Parma ke Milanello.

Sebelumnya dalam kurun waktu tiga hari Rossoneri telah mendapatkan dua tambahan tenaga, yaitu Fernando Torres dan Marco van Ginkel dari Chelsea. Walau keduanya datang dengan status pinjaman, namun kualitas yang ditawarkan kedua pemain ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kabarnya selain menawarkan uang tunai sejumlah empat juta Euro plus bonus satu juta Euro, Rossoneri juga menyertakan pemainnya Cristian Zaccardo dalam proposal penawaran. Zaccardo akan berstatus sebagai pinjaman selama semusim di Parma, seperti yang ditulis akun Twitter@Milanello, Senin (1/9/2014).

Ini bukan kali pertama tim yang bermarkas di Milanello menunjukkan hasratnya untuk mendapatkan winger internasional Prancis itu. Sebelumnya pada jendela transfer musim dingin 2014, Rossoneri dan Parma juga terlibat negosiasi terkait pemain yang sama.

Selain itu, gagalnya Milan mendapatkan Alessio Cerci dari Torino yang lebih memilih pindah ke Atletico Madrid membuat Adriano Galliani memutar otak. Jendela transfer musim panas Serie A akan berakhir pada 2 September 2014 pukul 00.00 waktu setempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar