Selasa, 02 September 2014

The Gunners Resmi Gaet Welbeck

Danny Wellbeck ke Arsenal (Foto: @Arsenal)Danny Wellbeck ke Arsenal (Foto: @Arsenal)

LONDON – Arsenal akhirnya menyelesaikan segala urusan transfer Daniel Welbeck dari Manchester United, setelah mereka mendapatkan tambahan waktu untuk menyelesaikannya, lepas dari tenggat bursa transfer musim panas Eropa yang telah berakhir beberapa jam yang lalu.

Wellbeck yang baru berusia 23 tahun itu, dibeli The Gunners dengan dana sebesar 16 juta poundsterling, dan dikontrak selama empat musim dengan opsi perpanjangan selama semusim.

Dilansir Goal (2/9/2014). Wellbeck menerima bayaran sebesar 100,000 ribu per minggunya di Arsenal. Ia pun kini bergabung dengan empat pemain anyar Meriam London sebelumnya, Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan David Ospina.

Wellbeck yang dapat bermain di banyak posisi di lini depan ini, juga akan bertemu dengan kompatriot-kompatriotnya di Timnas Inggris, seperti Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, dan juga Jack Wilshere.

Pemain kelahiran Longsight, Manchester ini, merupakan lulusan akademi United dan sejak menuai debutnya di tahun 2011, Welbeck telah menorehkan 29 gol dan 21 assist dari 149 penampilannya. Arsenal pun kini memiliki pelapis Olivier Giroud yang tengah cedera, dan akan bersaing dengan Yaya Sanogo. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar