Senin, 08 September 2014

Masalah Man Utd Akan Berlanjut 5 Tahun ke Depan

Bench Manchester United

NEWCASTLE – Mantan striker Liverpool, Emile Heskey meyakini jika problem pelik yang menghantam Manchester United saat ini belum tentu tuntas lima tahun ke depan.

Setan Merah mengalami keterpurukan performa dan prestasi yang dimulai musim lalu, sepeninggal Sir Alex Ferguson. Bahkan dengan revolusi mahal di era Louis van Gaal saat ini, start United di Premier League pun terbilang lamban.

Dalam acara Ball Street di kanal internet, mantan bintang Arsenal, Ray Parlour mengungkapkan pendapatnya jika United bakal segera merangsek ke papan atas saat para rivalnya mulai kerepotan di Liga Champions musim ini. Namun Heskey tak sependapat dengan pernyataan tersebut. 

"Saya harus membantah apa yang dikatakan Ray. Saya akan katakan jika Manchester United tak akan berada di empat besar untuk lima tahun ke depan," jelas Heskey dilansir Triball Football, Senin (8/9/2014)

Dari tiga laga di pekan awal, United saat ini masih terperangkap di peringkat 14 klasemen dengan belum sekalipun memetik kemenangan. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar