Senin, 08 September 2014

Saya Tidak Menolak Tawaran United

Sergio Romero (Foto: Reuters)Sergio Romero (Foto: Reuters)

MONACO - Kiper Sampdoria, Sergio Romero menjelaskan akan isu yang beredar tentang dirinya akan segera berlabuh ke Old Trafford, markas Manchester United. Dia menyatakan jika dirinya tertarik untuk bergabung bersama The Red Devils meski bursa transfer sudah ditutup.

Kiper berusia 27 tahun ini tampil gemilang saat mengantarkan Timnas Argentina sebagai runner up di Piala Dunia 2014. Hal inilah yang mendasari beberapa klub seperti Manchester United dan Benfica untuk mendatangkannya ke klub mereka.

Romero yang menjalani masa peminjaman di AS Monaco selama semusim (2013-2014) lalu memang mengalami musim yang mengecewakan, di mana dirinya hanya dimainkan tiga kali. Pemain bernama lengkap Sergio German Romero berharap bisa mendapatkan jam terbang reguler jika dirinya memastikan diri untuk hengkang.

“Saya memiliki dua atau tiga kemungkinan tapi tidak ada satu pun yang berakhir positif. Saya tidak meminta lebih banyak uang di Benfica dan saya juga membaca jika saya menolak tawaran United. Tapi menurut Anda, apakah seseorang bisa menolak tawaran dari salah satu klub top dunia?,” kata Romero seperti dilansir Soccerway, Senin (8/9/2014).

“Saya ingin menunjukkan nilai saya di sini, jadi saya bisa menemukan tempat saya. Saya sudah berbicara kepada presiden klub, direktur olahraga dan pelatih Sinisa Mihajilovic, yang memberitahu saya harus melakukan hal baik, dia akan memberikan saya kesempatan,” sambungnya. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar