Jumat, 14 Maret 2014

jelang Man Utd vs Liverpool : Mignolet : Takkan Mudah Taklukkan Man Utd di Kandang

LIVERPOOL – Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan bahwa rekan setimnya telah bekerja keras untuk menghadapi partai berat kontra Manchester United, akhir pekan nanti. Berbeda dari musim lalu, si Merahkini jauh lebih meyakinkan dan menjanjikan.
 
Meski laga nanti sejatinya akan dihelat di Old Trafford, namun bila menyaksikan penampilan Setan Merah yang mengecewakan sepanjang kompetisi musim ini, tiga angka bukan tak mungkin akan diraih the Anfield Gank.
 
Teater Impian sendiri saat ini sudah tak lagi mengerikan untuk para lawan yang datang. Everton, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur tercatat menjadi penakluk markas yang terkenal angker itu. Kendati faktanya begitu, Mignolet percaya bahwa Robin van Persie cs takkan memudahkan langkah mereka mencuri angka apalagi hasil sempurna.
 
“Apabila Anda pergi ke Old Trafford dan melawan Manchester United, Anda tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Mignolet, seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (14/3/2014).
 
“Manchester United merupakan tim hebat dengan banyak kualitas di sana, tetapi bagi kami, itu lebih mengenai diri kami sendiri dan menempatkan penekanan pada kinerja kami. Ada 10 laga tersisa hingga akhir musim dan kami harus tetap tenang juga menjaga fokus pada pertandingan berikutnya. Itu yang paling penting,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar