Senin, 17 Maret 2014

Curhatan Moyes Soal Sulitnya Besut United


MANCHESTER – Keterpurukan Manchester United musim ini disebut-sebut sebagai kesalahan manajer baru David Moyes. Berulang kali disalahkan dari berbagai penjuru namun Moyes tetap bungkam dan berusaha memberikan yang terbaik 

Suksesor Sir Alex Ferguson itu akhirnya mengungkapkan isi hatinya setelah surat terbuka untuk para suporter beberapa waktu lalu tidak juga meredam kekesalan para fans The Red Devils. Dirinya mengaku bahwa menggantikan posisi Ferguson tidak semudah yang dia bayangkan. 

Ungkapan hati ini terlontar usai timnya dipermalukan rival abadi mereka Liverpool di Old Trafford malam tadi. Bisa jadi ini merupakan klimaks dari berbagai hujatan yang selama ini diterima Moyes. Akan tetapi Moyes menyadari bahwa dirinya harus segera mengubah situasi ini dengan cepat dalam turnamen yang hanya menyisakan sembilan pertandingan.

Sebagai catatan, Arsenal hanya satu-satunya tim top yang mampu dikalahkan United di awal musim Premier League. Selebihnya tandukan Setan Merah tak bertaji setelah harus tersingkir dari Piala FA, Piala Liga dan berjuang ekstra keras mengejar defisit dua gol dari Olimpiakos Piraeus pada leg kedua Liga Champions 19 Maret mendatang.  

“Pekerjaan ini akan selalu sulit. Lebih sulit? Ya pastinya saya akan mengatakan ya,” kata Moyes seperti dilansir Skysport, Senin (17/3/2014).

“Hasil pertandingan akan selalu mendikte kualitas suatu tim tapi saya hanya bisa berkomentar tentang apa yang saya lihat hari ini dan para suporter sangat hebat,” tambahnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar