Minggu, 30 Maret 2014

Anggap Senasib dengan United, Seedorf Pede Targetkan Eropa


Clarence Seedorf - Coach Ac Milan

MILAN – Clarence Seedorf sepertinya sudah tak ingin mendengar berbagai cemoohan, sindiran maupun kritik terkait situasi AC Milan saat ini. Seedorf hanya mengharapkan kesabaran dan dukungan dari para fans di saat kondisi mereka melempem layaknya Manchester United di Liga Inggris.

Ya, Setan Merah – Il Diavolo Rosso asal kota mode ini, masih berkubang di papan tengah Serie A dan Seedorf, tak segan menyebut timnya punya masalah serupa dengan Setan Merah – The Red Devils, yang juga tercecer pada situasi serupa di Premier League. Kendati begitu, Seedorf percaya bahwa masa depannya takkan terusik membenahi Milan.
“Kami melalui masa-masa sulit, sangat mirip dengan United. Situasi ini membutuhkan kesabaran dari para fans – kami ingin mereka tetap berada di belakang kami. Saya optimis dengan masa depan saya,” tutur Seedorf.
Target mentas di Eropa musim depan, jadi beban yang diberikan klub ke pundaknya. Bukan target Eropa di Liga Champions tentunya, melainkan Europa League, lantaran Milan belum bisa beranjak dari posisi 12 klasemen.
“Klub memberi saya satu target dan target itu adalah lolos ke Eropa. Namun banyak pula tim yang mengincar hal serupa,” lanjutnya kepadaMilanChannel, Sabtu (29/3/2014).
“Kami akan mengevaluasi beberapa hal dan kita lihat saja nanti. Kami sudah memikirkan musim ini sejak saya datang ke sini,” tuntas suksesor Massimiliano Allegri tersebut. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar