Minggu, 23 Maret 2014

Moyes Tatap Gelar Juara Musim Depan


MANCHESTER – Sempat dicemooh oleh berbagai pihak karena gagal membawa hasil baik bagi Manchester United , tidak membuat David Moyes patah arang. Moyes berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan hasil baik bagi Setan Merah. 


Hal ini terbukti dengan United yang tampil baik dalam dua laga terakhirnya. Tak hanya menang, Setan Merah juga mencatatkan hasil clean sheet dalam  dua laga tersebut. 

Di awali dengan menaklukkan Olymipakos Piraeus 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis (20/3) lalu, yang mengantarkan mereka melaju ke babak perempatfinal. Dilanjutkan dengan menumbangkan West Ham United 2-0 pada lanjutan laga Premier League dini hari tadi, yang dihasilkan oleh Wayne Rooney. 

Walaupun kemenangan ini belum menggerakkan Setan Merah dari posisi tujuh klasemen Premier League, akan tetapi Moyes masih menaruh harapan untuk membawa United meraih gelar juara musim depan. 

“Kami telah membangun diri kami dengan visi dan misi untuk musim depan. Di setiap pertandingan, kami mulai berpikir tentang hal tersebut. Kami harus berada di sana bersaing untuk gelar musim depan,” harap Moyes seperti dilansir Mirror, Minggu (23/3/2014). 

“Hal itulah yang tengah dirasakan klub ini dan semua klub lain saat memiliki periode belum berhasil meraih gelar juara. Ada hal penting yaitu saat anda memenangkan pertandingan besar yang tidak sering kami lakukan musim ini,” sambungnya. 

Moyes menjadi suksesor dari Sir Alex Ferguson pada Mei 2013 lalu dan dirinya telah dikontrak selama enam tahun untuk menukangi United. Jadi, Moyes harus bergerak cepat untuk kembali membawa atmosfer juara bagiThe Red Devils sebelum kontraknya habis. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar