Jumat, 28 Maret 2014

Kehadiran Thohir Bikin Inter Semangat


Erick Thohir Pemilik Internazionale Milano

MILAN – Jika Anda berpikir bahwa kehadiran Erick Thohir langsung ke Giuseppe Meazza membuat skuad Inter tertekan, Anda salah. Menurutallenatore Walter Mazzarri, hadirnya presiden klub menonton langsung di stadion justru memompa semangat anak asuhnya untuk tampil baik.

Thohir sendiri memang acap terlihat di stadion jika Inter bermain. Hal itu memang mengisyaratkan bahwa taipan asal Indonesia itu ingin memberikan dukungan penuh untuk La Beneamata.

“Saya berterima kasih karena Thohir mengatakan kepada saya bahwa dia senang dengan tim yang ada. Saat ini yang harus kami lakukan adalah mengakhiri musim dengan baik dan mempersiapkan strategi untuk tahun depan,” ujar Mazzarri seperti disitat Football-Italia, Jumat (28/3/2014).

“Selalu ada tekanan di sini. Kehadiran Presiden dapat memberi kami semangat, dan bukan merupakan hal yang negatif,” lanjut Mazzarri.

Eks pelatih Napoli itu juga berujar akan terus memaksimalkan kekuatan yang ada demi meraih prestasi maksimal musim ini.

“Kami akan menilai apa yang perlu kami lakukan pada bulan Mei, itu merupakan saat-saat yang penting menyelesaikan musim. Ini merupakan hal yang penting. Saya selalu berharap yang terbaik datang dari tim dan menyelesaikan musim dengan semangat yang kami butuhkan,” papar Mazzarri. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar