Jumat, 14 Maret 2014

RvP Mulai Nikmati Tangan Dingin Moyes


MANCHESTER – Robin van Persie bukan hanya membantah spekulasi yang mengatakan dirinya berniat hengkang pada jendela transfer musim panas ini. Striker milik Manchester United itu juga menepis dugaan yang mengatakan dirinya bersitegang dengan sang pelatih, David Moyes.
 
Hadirnya rumor tersebut karena pemain berusia 30 tahun itu disinyalir tidak menyukai metode latihan yang diterapkan Moyes. Namun, pemain bernomor punggung 20 itu mengaku mulai dekat dan memahami gaya pelatihan seorang Moyes.
 
“Saya sangat senang dengan pelatih dan para staf. Sesi yang kami miliki di tempat latihan sungguh luar biasa dan saya belajar banyak dari mereka setiap harinya,” kata Robin van Persie, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (14/3/2014).
 
“Saya juga sangat menikmati bekerja di bawah Moyes dan saya benar-benar yakin bahwa kesuksesan akan datang. Kami akan memutarbalikkan keadaan,” sambungnya.
 
Van Persie berlabuh di Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2012. United menebusnya dari Arsenal dengan banderol senilai 24 juta pounds. Di musim perdananya, Van Persie bukan hanya sukses mewujudkan impiannya merengkuh trofi, melainkan juga mempersembahkan trofi Premier League ke-20 untuk Setan Merah.
 
Sayang, musim keduanya tak seindah musim perdananya ketika masih ditukangi pelatih fenomenal, Sir Alex Ferguson. Penampilan mantan kapten Arsenal itu terbilang merosot dengan hanya menyarangkan 11 gol dalam 17 laga Premier League. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar