Kamis, 20 Maret 2014

Giggs & Rooney: Kemenangan Ini untuk Fans


MANCHESTER – Ryan Giggs dan Wayne Rooney memiliki pandangan yang sama terkait comeback hebat Manchester United atas Olympiakos di Liga Champions, dini hari tadi. Mereka berdua sepakat mendedikasikan kemenangan untuk fans.

Loyalitas fans yang selalu mendukung United saat klub dalam krisis diakui Rooney dan Giggs merupakan hal yang luar biasa. Dan di laga kontra Olympiakos, saat banyak kalangan skeptis United mampu membalikkan keadaan usai kalah 0-2 pada leg pertama, fans setia United tetap memberikan dukungan penuh.

Data Soccerway mencatat, laga leg kedua di Old Trafford tersebut dihadiri 74 ribu lebih fans dan mayoritas diantaranya merupakan fans setia Setan Merah. Loyalitas fans dalam memberikan dukungan ini pun tidak disia-siakan Rooney dkk.

United tampil impresif dengan memetik kemenangan 3-0 lewat berondongan gol Robin van Persie. United pun sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 dan lolos ke babak perempatfinal.

“Kami berutang pada fans hasil bagus malam ini, dan kami juga berutang pada diri sendiri untuk hasil ini. Ini hasil yang luar biasa dan harapan saya, ini bisa jadi awal kembangkitan kami musim ini,” tutur Rooney usai laga sebagaimana dikutip UEFA.

“Ya, kami berutang hasil ini kepada fans, mereka sangat luar biasa. Kami menampilkan performa bagus hari ini dan tanpa dibantu dukungan mereka (fans) kami tak akan mampu mendapatkan hasil ini. Sekarang, kami hanya butuh terus menunjukkan performa seperti malam ini,” timpal Giggsy seraya meyakini timnya masih bisa bangkit musim ini.

Sumber : Okezone.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar