Sabtu, 29 Maret 2014

Mata: Fans Berhak Mendapatkan Lebih



MANCHESTER – Musim mengecewakan yang tengah dijalani United bertambah buruk setelah kalah 3-0 pada derbi Manchester, Rabu lalu. Situasi itu memaksa United untuk berpikir keras mencari solusi terbaik untuk keluar dari hasil-hasil buruk.

Tak ayal, hasil-hasil minor yang diperoleh United membuat para fans geram. Bahkan, ada fans yang sempat ingin menyerang David Moyes saat dikalahkan City.

Gelandang Juan Mata, juga menjelaskan bahwa United harus berbenah dan segera memberikan performa terbaik kepada para fans. Kesempatan itu terbuka pada saat United menjamu Aston Villa malam nanti.


“Mereka (fans) berhak mendapatkan apa yang mereka sudah dapatkan. Mereka berhak memiliki tim yang bagus, berhak melihat hasil yang bagus. Jadi, kami akan berusaha untuk itu, untuk menang” kata Mata seperti dilansir Mirror, Sabtu (29/03/2014).

“Walaupun itu tidak akan mudah, karena akhir-akhir ini pertandingan seakan lebih berat,” lanjut Mata.

Gelandang serang asal Spanyol itu memuji atas kesabaran dan kepercayaan fans United selama ini walaupun tengah berada di musim yang buruk, terutama di laga kandang kala melawan Liverpool dan Manchester City.

“Fans di Old Trafford telah melakukan hal luar biasa. Buat saya, melihat kembali ke belakang ketika kalah 3-0 atas Liverpool dan Manchester City, ketika mereka tetap menyemangati kami, bernyanyi, dan bertepuk tangan. Itu luar biasa,” papar Mata. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar