Minggu, 23 Maret 2014

"Ronaldo Akan Kembali Ke Old Trafford"



MADRID - Kecintaan Cristiano Ronaldo kepada Manchester Unted tak akan pernah pudar. Megabintang yang saat ini terikat dengan Real Madrid diprediksi akan kembali ke Teater Impian.

Prediksi soal masa depan Ronaldo terlontar dari mulut mantan presiden Madrid, Ramon Calderon. Pria yang mundur dari jabatan Presiden Madrid pada Januari 2007 ini menilai Ronaldo tidak akan menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu, sebagaimana yang sering dilontarkan Supremo Madrid saat ini, Florentino Perez.

“Anda tidak akan pernah tahu. Saya tahu, ketika saya coba merekrutnya, dia mengatakan bahwa Manchester baginya seperti rumah sendiri, dia bahagia di sana, dengan fans dan juga klub,” tutur Calderon, dikutip talkSPORT, Minggu (23/3/2014).

“Saat itu, bersama Sir Alex Ferguson, dia menyebutnya seperti ayah dan semua yang didapatnya di Manchester sangat sempurna. Tapi, dia ingin datang ke Madrid dan bermain untuk Real, dan anda tidak akan pernah tahu, mungkin di akhir kariernya dia akan kembali ke Inggris dan bermain di Manchester United,” tandasnya.

Ronaldo saat ini tengah menjalani musim kelimanya di Real Madrid. Berbagai sukses sudah diraihnya, diantaranya La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Kontrak Ronaldo di Madrid sendiri baru akan berakhir pada 2018. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar