Minggu, 30 Maret 2014

Rooney Dedikasikan Golnya untuk Moyes & Fans

                                            Wayne Rooney melakukan selebrasi (foto: Reuters)



MANCHESTER – Manchester United kembali ke tren kemenangan usai membekap Aston Villa dengan skor meyakinkan 4-1, Sabtu 29 Maret 2014. Wayne Rooney yang menyumbang dua gol, tak lupa mendedikasikan golnya tersebut untuk David Moyes dan para pendukung Setan Merah.
 
Kemenangan tersebut juga diwarnai dengan hadirnya beberapa protes dari Fans United. Salah satu yang menarik perhatian adalah, spanduk bertuliskan “Wrong One-Moyes Out” yang mengudara di langit Old Trafford.
 
Kendati demikian, tak membuat pesta kemenangan The Red Devilsberantakan. Bahkan pada laga itu ada juga gol dari Juan Mata. Itu merupakan gol pertamanya sejak melepas seragam Chelsea pada transfer Januari silam.
 
“Hari ini pertandingan besar buat kami setelah laga midweek lalu. Kami telah merespons dan ini sulit. Kami memulai dengan lambat, tertinggal, tapi kami bangkit dan memenangkan laga. Kami layak mendapatkannya. Ini kemenangan yang bagus buat kami,” ucap Rooney seperti dilansir BT Sport.
 
“Kami tahu dukungan pelatih datang dari para pemain dan dari fans, dan itu jauh lebih penting. Dan dukungan berhasil dia dapatkan lagi pada laga ini,” tegas Rooney. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar