Minggu, 30 Maret 2014

Milan Gagal ke Liga Champions, Kaka Silakan Pergi

Selebrasi Gol Ricardo Kaka saat mengalahkan Chievo 3-0

MILAN – Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa disapa Kaka diberi lampu hijau untuk meninggalkan AC Milan musim panas ini. Hal itu diutarakan Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Rossoneri.
 
Pemain internasional Brasil itu datang di kala kondisi Milan kurang meyakinkan pada era Massimiliano Allegri. Kaka memutuskan comebackdari Real Madrid ke Milan, setelah kalah bersaing dengan Xabi Alonso dan Luka Modric.
 
Sayang musim comeback Kaka ke Milan tercoreng dengan pencapaianRossoneri yang melempem dan hanya bisa berkutat di papan tengah Serie A. Milan pun dipastikan tak bisa mengikuti Liga Champions musim depan.
 
Untuk itu Galliani yang mendatangkan Kaka secara gratis dari Santiago Bernabeu, mempersilakannya untuk pergi dari San Siro, karena dalam klausul transfernya ada kesepakatan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, Kaka bisa meninggalkan San Siro.
 
“Ini sangat sederhana. Kaka mempunyai kontrak sampai 30 Juni 2015, tapi jika kami tak lolos kualifikasi Liga Champions, maka ia memiliki klausul yang memungkinkan dia untuk pergi,”ucap Galliani kepada Sky Sport, Minggu 30 Maret 2014.
 
“Kami akan membicarakannya, tapi saya yakin dia akan bertahan,” tegas pria berkepala plontos tersebut.
 
Sebelum Milan menang atas Chievo 3-0, Kaka juga telah menegaskan bahwa dia tak punya rencana untuk meninggalkan Milan musim panas ini. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar