Jumat, 14 Maret 2014

Cardiff Siap Berjuang di Premier League

LIVERPOOL – Striker Cardiff City, Craig Bellamy mengaku siap untuk berjuang membawa Cardiff terus bertahan di Premier League. Cardiff City yang berada di posisi 18 klasemen berusaha untuk mencuri poin dari Everton dalam laga lanjutan Premier League Minggu malam WIB mendatang. 

Pada pertemuan awal musim Premier League, The Bluebirds baru bisa menahan imbang The Toffes 0-0 di markas mereka sendiri, Cardiff City Stadium. Sedangkan Everton baru sekali menjamu Cardiff City di Goodison Park pada tahun 1962 dan meraih kemenangan 8-3. 

“Saya percaya kami masih bisa menjaga tempat kami di Premier League, kami masih memiliki cukup waktu untuk mengumpulkan poin dan mengalahkan tim di luar sana,” ujar Bellamy seperti dilansir situs resmi FIFA, Kamis (14/3/2014).  

Selain itu, stiker berusia 34 tahun yang baru kembali dari cedera yang menimpanya pada awal Maret lalu juga menegaskan bahwa dirinya sudah kembali bugar dan siap membantu tim dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih kemenangan dalam tim. 
 
“Saya rasa saya bisa mengubah pertandingan di mana di awal musim saya tidak bisa mengubah pertandingan menjadi lebih baik. Saya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menentukan pertandingan musim ini,” terangnya. 

“Saya sudah kembali fit dan energi saya telah kembali tajam. Saya sudah dalam kondisi terbaik saya selama saya berada di klub. Saya berada di posisi saya harus menunjukkan keahlian pribadi saya,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar