Senin, 17 Maret 2014

United Kalah dari Liverpool, Vidic: Ini Masa Transisi


MANCHESTER – Kapten, Manchester United, Nemanja Vidic mengaku terkejut dengan keterpurukan United saat ditukangi David Moyes selama musim ini. 

Timnya harus menahan malu di hadapan publik Old Traffrod setelah ditundukkan 0-3 oleh rival abadi mereka Liverpool di lanjutan laga Premier League malam tadi. Setan Merah juga harus bermain dengan 10 pemain setelah sang Kapten terganjal kartu merah di menit ke 77 saat menjegal Luis Suarez di kotak penalti.

Kekalahan ini semakin memojokkan posisi United di klasemen yang terjatuh ke posisi tujuh dengan 48 poin. Menduduki posisi empat besar di akhir musim juga semakin jauh dari jangkauan United yang hanya menyisakan sembilan laga lagi.

Meski terkejut dengan strategi Moyes yang belum berbuah apa-apa dalam turnamen musim ini, Pemain berusia 32 tahun ini mendukung bahwa antara pemain dan manajer memang butuh lebih lama lagi waktu untuk saling beradaptasi. 

“Apa yang salah. Kami sudah mempersiapkan laga ini bersama manajer. Klub mengubah pelatih dan direktur. Ini suatu transisi,” ujar Vidic seperti dilansir Dailymail, Senin (17/3/2014). 

“Saya terkejut (dengan jalannya musim ini). Saya tahu musim ini akan sulit karena kami tidak banyak meraih trofi. Pelatih butuh waktu untuk beradaptasi dengan para pemain begitu juga sebaliknya. Menurut saya ini bukan hal buruk,” tambahnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar