Sabtu, 29 Maret 2014

Ashley Young: Villa Memiliki Pemain Berbakat tapi Kurang Pengalaman

Ashley Young - Winger Man Utd

Jelang Man Utd Vs Aston Villa :
MANCHESTER – Gelandang sayap Manchester United, Ashley Young berharap mampu meraih hasil positif saat menghadapi Aston Villa di Old Trafford. Pasalnya, tambahan poin bisa membuat United semakin percaya diri. 

Young juga angkat bicara perihal bekas klubnya tersebut. Menurutnya, performa The Villans musim ini masih naik turun, meski sempat mengejutkan dengan mengalahkan Chelsea 1-0.
 
“Aston Villa masih naik turun. Ketika bermain di kandang sendiri, tim asuhan Paul Lambert itu justru malah menyerah 1-4 atas Stoke City,” kata Ashley Young seperti yang dilansir situs resmi klub, Sabtu (29/03/2014).

Meski demikian, tak dipungkiri bahwa saat ini Aston Villa memiliki sejumlah pemain bagus yang berpotensi merepotkan kubu United pada pertandingan nanti. Namun,pemain internasional Inggris itu merasa para pemain tersebut belum berpengalaman.

“Mereka memiliki beberapa pemain hebat seperti Gabriel Agbonlahor, Fabian Delph, dan Christian Benteke. Tetapi, skuad mereka terbilang masih muda dan kurang berpengalaman untuk mengolahnya menjadi sesuatu yang hebat,” kata Young.

“Semoga mereka tidak melakukan itu dengan benar pada laga nanti dan kami meraih hasil yang memuaskan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar