Jumat, 14 Maret 2014

Tepis Spekulasi, RvP Ikrarkan Kesetiaan


MANCHESTER – Kegagalan Manchester United sepanjang musim ini menghembuskan berbagai rumor. Mulai dari isu pemecatan David Moyes hingga hengkangnya sang bintang, Robin van Persie.
 
Namun, mantan kapten Arsenal itu membantah berbagai spekulasi yang terus menghampirinya dan menyatakan dirinya tidak bahagia berada di Old Trafford. Kendati belum lama ini, Van Persie mengaku masih gamang akan masa depannya, bertahan atau hengkang.
 
Striker internasional Belanda itu belakangan  santer dikaitkan dengan klub lamanya, Meriam London. Namun, rumor lain menyebutkan bahwa Chelsea, Juventus, dan AS Monaco berniat meminang bintang kelahiran Rotterdam, 30 tahun silam itu.
 
“Yang benar adalah saya bahagia berada di klub ini. Saya juga senang dengan rekan setim. Inilah apa yang saya rasakan, bukan berdasarkan dugaan dari media,” ungkap Van Persie, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (14/3/2014).
 
“Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dan saya akan sangat bahagia apabila dapat bertahan lebih lama. Di luar dua tahun sisa kontrak saya,” tutup mantan pemain Feyenoord itu. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar