Jumat, 28 Maret 2014

Cantona: The Red Devils Akan Pulih

Eric Cantona mantan Pemain Man Utd era 1990


NEW YORK – Di tengah keterpurukan Manchester United, mantan pemain sekaligus kapten Manchester United era 90-an, Eric Cantona, yakin Setan Merah akan kembali menunjukkan karakternya di semua turnamen yang diikuti sesegera mungkin.
 
United kini tercecer 12 poin dari empat besar setelah dipermalukan oleh tim rival sekota, Manchester City 3-0, dini hari kemarin, dan satu-satunya kesempatan untuk meraih trofi musim ini adalah dari ajang Liga Champions .
 
“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka telah berada di level tertinggi selama 20 tahun, dan saya pikir mereka akan datang kembali ke persaingan sesegera mungkin,” kata King Eric, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (27/3/2014).
 
Eric Cantona saat masih membela Manchester United

“Pada setiap klub besar, kadang-kadang mereka merasakan situasi seperti ini, tetapi mereka telah membuktikan di masa lalu mereka memiliki tingkat untuk kembali dan saya yakin Manchester United akan kembali segera,” tegasnya.
 
Sang pelatih, David Moyes pun ikut dikomentarinya. Cantona yakin Moyes akan diberikan waktu untuk membangun kembali skuad United setelah musim pertama yang sulit.
 
“Saya pikir dia memiliki proyek jangka panjang. Pada saat ini memang tidak sangat baik, tapi mungkin tahun depan itu akan menjadi besar dan semua orang akan melihat. Tapi saya pikir dia cukup kuat untuk menangani tekanan,” tambah Cantona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar