Minggu, 30 Maret 2014

Torehan Doppietta di Laga ke-300, Ini Kata Kaka



MILAN – Ricardo Kaká tengah berbahagia. Bukan hanya lantaran timnya menang 3-0 atas Chievo Verona dini hari tadi, Kaká kegirangan lantaran mampu menyumbang doppietta – dua gol pada momen spesialnya, mentas di laga ke-300 berseragam AC Milan.
 
“Dua gol itu berarti banyak buat saya. Ini momen yang spesial buat kami dan tentunya saya. Malam ini (dini hari tadi.red), merupakan pencapaian penting buat saya,” ujar Kaká.
 
“Momen ini jadi lebih baik dari yang saya harapkan. Saya sangat bahagia,” imbuhnya, sebagaimana dilansir SkySportItalia, Minggu (30/3/2014).
 
Kemenangan ini juga jadi masa yang vital lantaran Il Diavolo, mempertahankan grafik kebangkitan usai sebelumnya, juga mampu menang atas Fiorentina, midweek lalu. Kaká berharap bisa terus berperan menuntun Milan “bangun dari tidur panjangnya”.
 
“Sepakbola itu indah dan juga bisa menyakitkan karena segalanya berlangsung begitu cepat. Saya bilang pekan lalu bahwa di ruang ganti tak ada perpecahan tim dan publik bisa melihatnya buktinya sekarang,” sambung Kaká.
 
“Kami mendapati dua kemenangan dan sekali hasil imbang sekarang, jadi hasil-hasil ini akan membantu kami mengakhiri musim di tempat yang tinggi. Sekarang kami banyak menjajal sejumlah hal dengan pelatih yang berusaha menemukan solusi tepat. Saya selalu senang bila bermain di lini tengah, tapi saya akan bermain di mana pun tim membutuhkan saya,” tuntasnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar