Sabtu, 29 Maret 2014

Alasan Pirlo Tolak Tawaran dari Klub Luar Italia


Andrea Pirlo sedang mengeksekusi tendangan bebas (foto: Reuters)

TURIN – Banyaknya tawaran yang datang dari luar Italia tak membuat Andrea Pirlo tergoyah pendiriannya dan tetap bertahan di Juventus. Lantas apa yang membuat playmaker Nyonya Tua ini menolak tawaran banyak klub dari luar?
 
Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, namun jasa Pirlo masih tetap menjadi rebutan. Bahkan tak jarang klub dari luar Italia membujuknya untuk bisa mendapatkan pengalaman baru di luar negeri.
 
“ Dalam beberapa tahun terakhir saya telah mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman di luar negeri , tapi pada akhirnya saya baik-baik di sini. Saya rasa ini di Juventus adalah tempat terbaik bagi saya untuk terus bermain sepakbola,” ucap Pirlo kepada Sky Sport, Sabtu 29 Maret 2014.
 
“Selain itu, ini merupakan tahun ketiga saya bersama Antonio Conte, tetapi rasa lapar untuk menang selalu sama. Pembentukan dan gaya permainan telah berubah, tapi substansi kami tetap sama,”tegas mantan pemain Milan tersebut.
 
Pirlo menambahkan bahwa saat ini Juve memang telah keluar dari Liga Champions, namun dengan bertarung di Europa League saat ini, pasukan Conte tak ingin melepaskan peluang mendapatkan trofi dari kasta kedua di Eropa tersebut.
 
“Kami telah mendapatkan pengalaman dan pengetahuan , hal-hal yang telah membantu kami untuk mendapatkan hasil yang kami miliki. Saya selalu bermain untuk menang, saya selalu memiliki target besar dalam pikiran saya,” lanjut Pirlo.
 
“Kami tersingkir dari Liga Champions, tetapi sekarang kami harus berkonsentrasi pada Europa League. Semakin banyak target yang Anda miliki, semakin besar keinginan untuk menang,” tegasnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar