Minggu, 23 Maret 2014

Ancelotti: Madrid Tidak Incar Hasil Imbang


MADRID - Real Madrid berpeluang menggugurkan ambisi Barcelona mempertahankan trofi La Liga dalam bentrok El Clasico, dini hari nanti. Kemenangan pun jadi target yang dipatok El Real di Santiago Bernabeu.

Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tidak akan mencari hasil imbang saat menjamu pasukan Gerardo Tata Martino, dini hari nanti. Padahal, tambahan satu angka akan cukup membawa Madrid menjaga margin keunggulan empat poin dari rivalnya tersebut, dalam perburuan trofi La Liga musim ini.

Target tinggi yang dipasang Ancelotti bukan tanpa alasan. Dia menilai, skuadnya punya kapasitas membalaskan kekalahan di Camp Nou pada pertemuan pertama, karena tengah dalam grafik yang bagus dan kondisi pemain juga hampir semuanya siap tempur, termasuk Karim Benzema.

“Seluruh pemain saya dalam kondisi yang bagus. Benzema juga pemulihannya berjalan baik dan tidak ada masalah,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip MARCA, Minggu (23/3/2014).

“Kami tidak pernah berpikir tentang imbang. Kami punya sedikit keuntungan bermain di kandang dan kami akan bermain untuk menang. Dukungan yang kami dapat di Bernabeu juga bisa menentukan,” sambung Don Carletto seraya mengajak Madridista untuk memadati Bernabeu.

Bicara soal tekanan, Ancelotti tidak sependapat apabila dikatakan Barcelona lebih tertekan di pertandingan ini, karena butuh menang untuk tetap menjaga persaingan.

“Kedua tim selalu punya tekanan yang sama. Kepentingan di laga ini bukan hanya La Liga. Kami harus menunjukkan kepada semua orang kualitas kami, memainkan gaya menyerang, efektif saat menyerang dan bertahan dengan baik pada saat bersamaan,” sambungnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar