Kamis, 20 Maret 2014

Mata Sambut Comeback United, De Gea Terlupakan




MANCHESTER – Tak bisa didaftarkan David Moyes di Liga Champions, bukan berarti Juan Mata tak ketularan euforia rekan-rekan setimnya yang sanggup membalikkan defisit agregat 0-2 menjadi 3-2. Mata pun menyambutnya dengan suka cita yang tak kalah meriah meski hanya lewat dunia maya.
 
Mata yang sebelumnya sudah terdaftar di Liga Champions bersama Chelsea, mengaku terkesan dengan cara Manchester United bangkit dari ketertinggalan 0-2 dari Olympiakos Piraeus sebelumnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
 
Menjamu wakil Yunani itu di pertemuan kedua di Old Trafford, Robin van Persie (RvP) mengantarkan tiket babak 8 besar dengan hattrick-nya,: “Sungguh comeback yang hebat!! Usaha tim yang luar biasa!!,” kicaunya via akun twitter @juanmata8.
 
Tapi sayangnya euforia terhadap kembalinya performa RvP bak menenggelamkan jasa-jasa pemain United lainnya, terutama David de Gea yang terhitung, melakukan dua penyelamatan hebat guna mencegah sebiji gol pun merusak “keperawanan” gawangnya dini hari tadi.
 
Hal tersebut pun disesalkan mantan pemain United, Darron Gibson, yang melihat melalui layar kaca di mana tak ada sekalipun sikap apresiasi yang diberikan para pemain United terhadap kiper muda asal Spanyol ini.
 
“Dua penyelamatan hebat dan tak satu pun pemain memberinya high fiveatau tepukan di bokongnya!,” ungkap Gibson, juga melalui twitternya yang dikutip London Express, Kamis (20/3/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar