Kamis, 20 Maret 2014

Treble Winners tak ada yg mustahil ???


Ronaldo mencoba Freekick

MADRID – Tak ada yang membuat Cristiano Ronaldo merasa pesimis menatap tiga trofi berbeda yang siap dicomotnya bersama Real Madrid musim ini. Saat segalanya masih dirasa mungkin, tak ada yang bisa menghentikan ambisinya menyapu bersih gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.
 
Di pentas La Liga, El Real masih kokoh berdiri di puncak tertinggi La Liga dengan selisih tiga poin dari rival terdekat, Atlético Madrid dan empat poin dari seteru mereka, Barcelona.
 
Barca juga jadi hadangan terakhir Madrid terhadap gelar Piala Raja yang finalnya baru akan digelar April mendatang. Sementara langkah mereka di Liga Champions juga belum terbendung.
 
Misi La Decima masih berkobar setelah sukses memijakkan kaki di babak delapan besar, berkat kemenangan agregat telak, 9-2 atas Schalke 04 di perdelapanfinal Liga Champions. Jelas, megabintang asal Portugal ini tak ingin tanggung-tanggung mendambakan tiga trofi itu bisa direngkuhnya di akhir musim.
 
“Kami akan berusaha mencapai target kami memenangkan tiga kompetisi ini (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions),” ungkap Ronaldo, sebagaimana dilansir Football-Espana, Kamis (20/3/2014).
 
“Kami tahu hal itu takkan mudah dicapai tapi di Madrid, kami semua harus punya target yang tinggi. Dengan attitude demikian, segalanya tak ada yang mustahil,” tutup pemenang Ballon d’Or 2013 itu.
(CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar