Jumat, 28 Maret 2014

United Merosot, Ferdinand: Kami Harus Bersatu!



MANCHESTER – Inkonsistensi permainan yang diperlihatkan oleh Manchester United memang membuat berbagai kalangan bertanya-tanya, apakah yang sebenarnya terjadi pada skuad United.

Teranyar, United juga harus rela melihat gawang De Gea dibobol tiga kali oleh rival sekota Manchester City. Alhasil, skuad arahan David Moyes harus tercecer di peringkat tujuh dengan mengoleksi 51 poin.

Namun, situasi seperti itu tidak lantas membuat bek veteran Rio Ferdinand kehabisan akal untuk mencari cara meningkatkan permainan. Ferdinand meminta kepada para pemin untuk sama-sama bersatu agar keluar dari situasi sulit seperti saat ini.

Rio yang bakal ditinggalkan teman duetnya, Nemanja Vidic musim depan pun sudah mengisyaratkan bakal tetap bersama United. Rio juga berkeinginan membawa United untuk tetap bersaing dengan tim-tim yang lain.

“Kalah dalam pertandingan adalah sesuatu yang tidak pernah menyenangkan. Bersatu dan bekerja keras adalah sebuah keharusan yang harus dijalani,” papar Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar