Sabtu, 22 Februari 2014

Rami: Saya Belum Habis



MILAN – Adil Rami seakan hidup kembali setelah berhasil bergabung dengan AC Milan pada transfer musim dingin lalu. Sebelumnya pemain internasional Prancis ini sempat merasakan kepahitan bersama Valencia.
 
Memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajemen klub, Rami akhirnya tidak dimainkan sejak Oktober lalu dan dipinjamkan ke Rossoneri. Kini berlabuh ke San Siro, pemain berusia 28 tahun itu tidak mau menyia-nyiakan peluang untuk membangkitkan kariernya.
 
“Saya mengambil langkah mundur dan kali ini saya ingin merespons beberapa poin untuk berkembang. Saya juga sempat beristirahat, dan terimakasih kepada Milan, dukungan dari keluarga saya dan dengan karakter saya, saya bisa melewati periode ini,” ucap Rami kepadaL’Equipe.
 
Sementara itu Rami juga menyambut Seedorf yang menjabat sebagai allenatore Milan, menggantikan Massimiliano Allegri pada Januari lalu. Mantan pemain Lille itu berharap bisa menembus tim reguler.
 
“Bagi saya ketika saya bermain untuk sebuah tim, saya akan bertarung dengan kondisi 200 persen tanpa diminta. Inilah cara saya. Tentu saya ingin bertahan di Milan, tapi saya harus mendapatkan kepercayaan pelatih,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar