Rabu, 05 Februari 2014

"Ronaldo Akan Pensiun di Madrid dan Pecahkan Rekor Klub" Achmad Firdaus - Okezone


MADRID – Meski terikat kontrak jangka panjang dengan Real Madrid, spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo terus saja bergulir. Agennya, Jorge Mendes pun angkat suara terkait rumor tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, isu seputar masa depan Ronaldo terus dihembuskan media massa. Ada yang menyebut Ronaldo akan kembali ke Manchester United, sementara rumor teranyar menyebut dirinya berpeluang melanjutkan karier di Ligue 1, Prancis.

Mendes sendiri tidak menanggapi terlalu serius spekulasi yang berkembang. Dia justru meyakini CR7 akan tetap mengenakan kostum Los Blancos hingga tutup karier dan jadi salah satu legenda di Santiago Bernabeu.

“Dia akan pensiun di Real Madrid, itu hampir pasti,” tegas Mendes sebagaimana dikutip MARCA, Rabu (5/2/2014).

“Saya merasa dia akan pensiun dengan memecahkan semua rekor di klub,” tandasnya.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009, Ronaldo memang telah sukses memecahkan sejumlah rekor para pendahulunya di Madrid, seperti pencetak gol terbanyak di semua kompetisi dalam setahun (60 gol), gol terbanyak satu musim di La Liga (46), gol terbanyak satu musim Liga Champions (12), Hattrick terbanyak dalam satu musim (7) dan masih banyak lainnya. Sementara untuk klub, Ronaldo telah menyumbangkan tiga trofi juara, La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar