Kamis, 06 Februari 2014

Januzaj: Saya Siap Belajar Banyak Dari Mata


MANCHESTER – Kedatangan Juan Mata ke Manchester United, tidak saja hanya sekedar untuk meningkatkan moral dan permainan tim. Namun juga menjadi ‘guru’ untuk pemain belia Setan Merah, Adnan Januzaj.

“Mata pemain hebat dan saya rasa saya akan belajar banyak darinya. Ia pemain yang pintar dari segi teknis, mencetak gol dan memberikan assist. Kami sangat bahagia memiliki Mata di klub,” ucap Januzaj, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (5/2/2014).

Nama Adnan Januzaj memang ramai diperbincangkan musim ini di Premier League, karena muncul dengan talenta yang dimilikinya dan menembus skuad utama David Moyes. Namun kematangan bermain pria berumur 18 tahun ini, masih harus diuji untuk kedepannya dan kedatangan Mata akan sedikit memudahkan pemain untuk cepat berkembang.

Saat ini Januzaj, cukup puas dengan jumlah pertandingan yang dimainkannya. Kedepannya, ia berharap dapat memenangkan banyak trofi bersama Setan Merah.

“Saya cukup puas dengan tahun saya, saya telah melakukan banyak pekerjaan dan berintegrasi dengan tim utama. Saya memainkan beberapa pertandingan dan saya rasa masih banyak pertandingan yang masih dapat saya mainkan. Saya harap dapat memenangkan trofi bersama klub dan menjadi pemain terbaik,” sambung pria yang digadang-gadang akan mengenakan nomor punggung tujuh di masa yang akan datang ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar