Rabu, 12 Februari 2014

Manchester United Inginkan Cavani, utk gantikan Rooney & RvP


MANCHESTER – Musim panas belum dibuka, namun beberapa gebrakan sudah dilakukan para klub raksasa Eropa demi mendapatkan pemain top. Salah satu klub yang sudah mempersiapkannya adalah Manchester United.
 
United yang bertindak sebagai juara bertahan, musim ini mengalami penampilan yang mengecewakan. Hanya bisa bertengger di peringkat tujuh dan hanya mengoleksi 10 poin. Sudah barang tentu, jika pembenahan bakal mereka lakukan sedini mungkin.
 
Salah satunya dengan membidik para pemain hebat untuk merumput di Old Trafford, dan Edinson Cavani menjadi salah satu target besar mereka pada jendela transfer musim panas mendatang. Bermodalkan dana sekira 120 juta euro untuk menggaet para pemain tenar, David Moyes langsung terpikirkan nama Cavani, meski sisi lemah United terletak di lini tengah dan belakang.
 
Menurut pemberitaan Goal, Moyes punya hal mendasar mengapa lebih memfokuskan diri untuk mendatangkan seorang juru gedor, ketimbang seorang bek atau pun gelandang. Salah satunya adalah keraguan tentang masa depan ketiga penyerangnya,Wayne Rooney, Robin van Persie, serta Javier Hernandez.
 
Terlebih beredar kabar kalau Cavani sudah merasa tak betah berada di Paris. Meski pada musim panas lalu, Paris Saint Germain baru merekrutnya dari Napoli dengan banderol 64 juta euro. Atas berbagai data-data di atas, tak salah jika saat ini pihak United telah menghubungi kubu Cavani, untuk membuat transfer super megah sepanjang sejarah klub pada tahun ini.
 
Dengan begitu bukan tak mungkin kalau Moyes bakal membuat rekor baru untuk membeli pemain, setelah pada jendela transfer musim dingin lalu, pelatih asal Skotlandia itu sudah menciptakan rekor klub untuk mendatangkan Juan Mata dari Chelsea dengan banderol 45 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar