Sabtu, 01 Februari 2014

Milan Resmi Pinjam Adel Taarabt

MILAN – AC Milan terus melakukan penambahan pemain. Setelah mendatangkan Michael Essien, Rossonerisecara resmi mendapatkan Adel Taarabt dari Queens Park Rangers. Taarabt datang dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain asal Maroko itu terbang ke markas Milan di Italia, pada Kamis waktu setempat untuk menjalani tes medis, dan sekarang Taarabt sudah menyelesaikan berkas kepindahan sementaranya ke San Siro.

Pelatih anyar Rossoneri, Clarence Seedorf memang meminta kepada manajemen untuk memperbaiki sektor penyerangan yang dianggap sangat minim. Seedorf akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan dia merasa Taarabt merupakan penambahan yang sempurna untuk skuadnya.

Diketahui, Taarabt menghabiskan waktu selama setengah musim sebagai pemain pinjaman di Fulham. Tapi, tim Premier League itu sudah sepakat untuk melepas pemain 24 tahun tersebut karena tidak menjadi rencana pelatih Fulham, Rene Meulensteen hingga akhir musim.

Sebelumnya, Taarbat juga pernah mengenakan jersey Lens dan Tottenham Hotspur, sebelum hengkang ke QPR musim 2010, di mana dia memiliki kontrak hingga Juni 2016. Taarabt merupakan pemain keempat yang direkrut Milan, setelah berhasil mendatangkan Adil Ramli, Keisuke Honda dan Essien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar