Sabtu, 01 Februari 2014

Fabio-Zaha Lengkapi Skuad Solksjaer

CARDIFF – Cardiff City mencoba menyelamatkan karier dua pemain muda Fabio dan Wilfried Zaha. Pelatih tim asal Wales itu, Ole Gunnar Solksjaer telah resmi merekrut kedua pemain Manchester United itu ke timnya.

Fabio dibeli oleh Cardiff, sedangkan Zaha didatangkan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Sejauh ini, skuad besutan Solksjaer sudah mendatangkan enam pemain. Selain kedua pemain United itu, Cardiff sudah merekrut Magnus Eikrem, Mats Daehli, Jo Inge Berget, dan penyerang Kenwyne Jones dari Stoke City.

“Telepon saya terus berbunyi dan saya menjawab kebanyakan dari mereka. Mungkin beberapa pemain akan dipinjamkan, tapi kami sudah selesai merekrut pemain. Beberapa pemain sudah saya dapatkan dan begitu sebaliknya. Saya tidak bisa mengonfirmasi atau membantah mengenai hal ini,” kata Solksjaer, dilansir dari Goal.

“Kami sudah menambah tiga pemain baru pekan ini. Mereka adalah Fabio, Kenwyne dan Wilf. Mereka memiliki energi, antusias dan ketampilan. Bersama mereka skuad saya sudah lengkap dan saya senang dengan apa yang saya miliki,” lanjutnya.

Zaha dibeli oleh United dengan harga 15 juta pounds pada Januari 2013. Sayang setelah dipinjamkan ke Crystal Palace pada akhir musim 2012-13, pemain muda asal Inggris itu sulit mendapatkan kesempatan di bawah asuhan David Moyes.

Fabio juga memiliki nasib sama seperti Zaha. Saudara kembar Rafael itu sempat menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Queens Park Rangers setelah gagal mendapatkan tempat tim utama United. Sial, Fabio juga gagal mendapatkan kesempatan untuk bermain oleh Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar