Sabtu, 22 Februari 2014

Target Man Utd di bursa Transfer.. Bidik Alex Song


MANCHESTER – Rapuhnya pertahanan Manchester United, ditambah potensi kehilangan dua bek di akhir musim, Nemanja Vidic dan Patrice Evra, membuat manajemen harus melakukan perombakan di sektor belakang.
 
Vidic, dikabarkan hampir merampungkan segala urusannya untuk pindah ke Inter Milan usai kontraknya habis di akhir musim ini.
 
Sedangkan, Evra, yang enggan memperpanjang kontrak di Teater Impian, diisukan akan pulang kampung ke Prancis untuk join ke klub kaya raya, AS Monaco. Meskipun kabar bakal ikut ke Giuseppe Meazza, juga turut menyertainya.
 
Untuk merenovasi pemain bertahan, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (22/2/2014), pemain Barcelona, Alex Song, menjadi target yang akan diburu Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Pada Juni nanti, United memang diprediksi bakal mendominasi pembelian pemain. Pasalnya manajemen telah menyiapkan dana sekitar Rp3 Triliun yang siap dibelanjakan David Moyes guna memperkuat skuad saat ini.
 
Di awal kedatangan Moyes di Manchester, Marouane Fellaini berhasil dibajak dari mantan klubnya, Everton dengan harga 24 juta pounds. Sedangkan Juan Mata, menjadi ‘barang belanjaan’ The Red Devils di awal Januari lalu.
 
Nah, setelah melewati satu musim, pertengahan tahun 2014 ditengarai menjadi momen yang pas bagi pelatih berusia setengah abad itu untuk meracik kembali skuad terbaiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar