Senin, 03 Februari 2014

Smalling Khawatir United Terdepak dari Liga Champions

MANCHESTER – Bek Manchester United Chris Smalling mengaku khawatir, timnya tidak bisa lolos ke laga Liga Champions musim depan. Hal ini dia tegaskan setelah melihat posisi The Red Devilsyang masih bertengger di posisi tujuh.

Setan Merah pun harus berjuang finis di posisi empat besar Premier League  agar bisa ikut berkompetisi di laga Liga Champions. Hinga pekan ke -23 United hanya mampu mengemas 40 poin dari 12 pertandingan dan harus menelan delapan kekalahan.

Selama 19 tahun sejarah united United tidak pernah keluar dari laga terakbar antar klub di benua Eropa tersebut. United sendiri berhasil merengkuh tiga kali trofi liga Champions.

Smalling pun berharap timnya bisa menyapu bersih kemenangan di 14 laga tersisa di paruh kedua musim Premier League

“Kami harus masuk ke dalam empat besar dan kami ingin memenangkan banyak pertandingan. Kami adalah tim yang harus mengumpulkan banyak poin hingga kami bisa menekan tim lain,” ujar Smalling seperti yang dilansir Tribalfootball, Selasa (3/2/2014).

“Kami tidak sendirian dalam melakukan kesalahan ini saat kami tidak dalam posisi empat besar. Masih banyak pertandingan dan waktu terus bergulir dan kami harus meyakinkan bahwa segalanya baik-baik saja di pertandingan selanjutnya,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar