Sabtu, 22 Februari 2014

Ambisi Serigala Roma Tembus Zona Eropa


ROMA – Lama tak merasakan bersaing di Liga Champions, ternyata membuat pelatih AS Roma, Rudi Garcia berambisi besar untuk segera membawa timnya berlaga di ranah Eropa musim depan.
 
Dua musim terakhir, AS Roma gagal mencapai Liga Champions. Pada musim 2011-2012, mereka  finish di urutan ke-7 klasemen Serie A. Sedangkan di musim  2012-2013, AS Roma hanya sukses naik satu peringkat.
 
“Sejujurnya, ?Football-Italia, Jumat (21/2/2014).
 
“Ini adalah ambisi saya dan saya berharap itu tercapai. Ini adalah bagian dari sifat ambisius yang saya miliki. Dan ketika ambisi klub ini sejalan dengan saya, itu harus berjalan dengan baik,” terus pelatih yang genap berusia 50 tahun, 20 Februari kemarin.
 
Selama dikendalikan Garcia, AS Roma memang seolah menjelma menjadi tim yang layak diperhitungkan kembali. Hingga giornata 23 serie A, Serigala Ibu kota berada di peringkat dua klasemen, di bawah sangcapolista, Juventus.
 
Di bawah polesan Garcia pula, Roma menjadi tim yang tak terkalahkan di 10 pekan pertama kompetisi Negeri Pizza. Dan hingga kini baru merasakan satu kali kekalahan. Tak berlebihan bila ambisi sang pelatih, bisa terealisasikan di akhir musim.


Follow nich Twitter ku : @chaghun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar