Sabtu, 22 Februari 2014

Suksesor Vidic


WINA – ‘Ban Serep’ tengah dipersiapkan Manchester United untuk menjadi pengganti dari Nemanja Vidic yang dipastikan bakal melanjutkan petualangan sepakbolanya bersama Inter Milan musim depan.
 
Vida –sapaan Vidic- hanya tinggal menunggu waktu untuk mencapai kata ‘resmi’ sebagai punggawa La Beneamata. Menurut presiden Inter Milan, Erick Thohir, proses kepindahan pemain asal Serbia itu sudah mencapai 90 persen.
 
Bidikan Setan Merah tertuju pada pemain asal Bundesliga, tapi Bundesliga yang dimaksud bukan liga Jerman, melainkan kompetisi sepakbola Austria.
 
Dilansir Club Call, Sabtu (22/2/2014), Dalam pertandingan di Amsterdam ArenA, dini hari kemarin, yang mempertemukan Ajax Amsterdam dan Salzburg Red Bull di ajang Europa League, United telah mengirim seorang pemantau bakat untuk memonitor salah satu punggawa Salzburg.
 
Pemain yang dipantau adalah Martin Hinteregger. Namanya memang belum familiar, tapi di usianya yang kini baru menginjak 21 tahun, ia sudah mampu menjadi andalan untuk klubnya.
 
Selama empat musim memperkuat klub asal kota Wals-Siezenheim, Austria itu, Hinteregger selalu hampir tampil di semua laga. Total pemuda kelahiran Feldkirchen ini sudah melahap 89 pertandingan di liga domestic.
 
Berpostur 184 Cm dan berat 78 Kg, dirasa layak untuk mengisi posisi bek tengah yang bakal ditinggalakan Vidic.
 
United tak sendirian, pasalnya, diketahui dalam laga tersebut, turut hadir pula beberapa scout dari klub lain seperti Borussia Dortmund dan Juventus. Tapi kehadiran mereka di sana untuk memantau pemain lain, yakni gelandang Ajax, Siem de Jong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar