Rabu, 14 Januari 2015

RvP Ingin Gol Terbangnya Terus Dikenang

RvP Ingin Gol Terbangnya Terus Dikenang
MANCHESTER – Striker Manchester United, Robin van Persie, tampak tidak kecewa ketika salah satu golnya di piala dunia 2014 silam tidak menjadi gol terbaik vesri FIFA. Ia justru berharap torehannya yang masuk dalam nominasi Puskan Award, akan terus hidup dalam kenangan.
Gol yang dimaksud, terjadi saat Belanda berhasil mengandaskan Spanyol 5-1 di Piala Dunia lalu. Di mana kala itu RvP –sapaan Van Persie- sukses mengonversi umpan silang Daley Blind, dengan tandukan yang seolah-olah terlihat terbang dan langsung menggetarkan gawang Iker Casillas.
Meski dalam acara penganugerahan Ballon d’Or 2014, adalah gol James Rodriguez yang dinobatkan menjadi yang terbaik, namun RvP berharap torehannya tersebut bisa tetap abadi. Seperti gol legenda Arsenal, Dennis Bergkamp saat De Oranje melawan Argentina di Piala Dunia 1998.
“Saya bermain di pertandingan pertama (melawan Spanyol Piala Dunia 2014), dan langsung memenangkan laga itu. Tapi itu juga sangat baik, jika ketika Anda berada di panggung terbesar dunia, Anda dapat meninggalkan sesuatu yang indah dalam ingatan banyak orang,” papar Van Persie, seperti dikutip Daily Star,Rabu (14/1/2015).
“Dengan gol Dennis Bergkamp saat melawan Argentina di perempatfinal Piala Dunia, saya selalu berpikir bisa seperti itu. Saya berharap gol saya bisa terus dikenang,” singkat RvP. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar