Senin, 12 Januari 2015

Manchester United Siap Datangkan Talenta Turki

The Red Devils Siap Datangkan Talenta Turki
MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sedang berupaya mendatangkan winger muda milik Besiktas, yakni Gokhan Tore. Bahkan, menurut Sportmole, Senin (12/1/2015), United sudah menyiapkan dana besar untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini.
Sepanjang musim ini bergulir, penampilan Tore memang mengundang decak kagum banyak kalangan. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai prospek cerah untuk pesepakbolaan Turki di masa yang akan datang.
Bersama Besiktas, penampilan Tore juga terbilang menjanjikan. Pemain berusia 22 tahun itu sukses menyumbangkan enam gol dari 20 penampilannya di seluruh kompetisi yang diikutinya bersama Besiktas musim ini.
Melihat hal itu, lantas membuat manajemen The Red Devils pun berhasrat untuk memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Bahkan, kubu United dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 12 juta euro guna merealisasikan rencana mereka tersebut.
Nama Tore muncul usai peluang United untuk menggaet bintang milik Real Madrid, Gareth Bale kian mengecil. Sebab, pemain asal Wales itu disebut-sebut sudah merasa kerasan bermain di La Liga bersama Madrid dalam waktu yang cukup panjang. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar