Jumat, 09 Januari 2015

De Gea Tetap Kiper Utama United

De Gea Tetap Kiper Utama United
MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal langsung berkomentar terkait kepastian bergabungnya Victor Valdes ke klub yang ia pimpin. Menurutnya, posisi David de Gea tetap aman sebagai penjaga gawang utama The Red Devils, sementara itu Valdes diplot sebagai pelapis.
Sebelumnya, banyak kabar bermunculan setelah United berencana mengontrak Valdes yang tidak memiliki klub dalam enam bulan terakhir. Ada rumor menyebutkan, kedatangan pria berusia 32 tahun itu ke Old Trafford guna menggantikan posisi De Gea yang kecewa dengan manajemen Setan Merah.
De Gea kesal karena kontraknya yang akan habis pada Juni 2016 belum diperpanjang. Selain itu, kiper berusia 24 tahun itu juga sedang dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid yang tengah mencari kiper baru guna menggantikan Iker Casillas yang sudah dimakan usia. Namun, Van Gaal mengonfirmasi bahwa De Gea tetap di United dan akan menjadi kiper utama.
“Saya senang Victor telah menandatangani kontrak dengan tim. Victor adalah kiper berpengalaman dan banyak rekor yang telah dipersembahkan bersama klub sebelumnya. Saya selalu mengatakan bahwa Manchester United selalu tertarik pada pemain-pemain terbaik,” jelasnya seperti mengutip Sportsmole, Jumat (9/1/2015).
“Victor sangat professional selama menjalani rehabilitasi cedera yang dialaminya. Dia bergabung dengan klub untuk diplot sebagai kiper nomor dua dan menjadi amunisi yang bagus untuk membantu tim ke depannya,” tutupnya.
Seperti diketahui, setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona pada Juni lalu, Valdes berstatus Free Agent dan bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Namun, cedera lutut yang menimpanya saat itu, membuat beberapa tim mengurungkan niatnya guna merekrut mantan kiper Tim Nasional Spanyol tersebut. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar