Jumat, 09 Januari 2015

Man Utd Incar Pogba

Gagal Dapatkan Bale, United Geser Bidikan
MANCHESTER – Manchester United rupanya menyerah guna memboyong pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale dari Real Madrid. Kabarnya, Louis Van Gaal selaku pelatih telah mengalihkan bidikannya ke gelandang Juventus yang notabene merupakan mantan pemain Red Devils, Paul Pogba.
Kabar ketertarikan ini memang yang kesekian kalinya beredar. Namun, kali ini Si Merah terlihat serius untuk mendaratkan bintang muda asal Prancis ke stadion Old Trafford tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.
Tim peraih tiga gelar Liga Champions tersebut kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar 77 juta pounds atau sekira Rp1,478 triliun untuk mengikat gelandang berusia 21 tahun tersebut, seperti diberitakan The Express, Jumat (9/1/2015).
Tentunya keputusan itu lebih baik jika dibandingkan harus merekrut Bale ataupun rekan setim Pogba di Juventus, Arturo Vidal. Selain karena kualitas dan usia Pogba yang relatif muda, United memang tengah membutuhkan seorang gelandang yang kuat dalam bertahan maupun penyerang.
Bahkan, karena kurangnya stok di lini tersebut, Wayne Rooney yang aslinya berposisi sebagai penyerang kerap ditempatkan di pos sentral tersebut. Namun, United tidak sendirian dalam ambisinya memboyong pemain yang hijrah dari Setan Merah pada Juni 2012 ke I Bianconeri secara gratis itu. Chelsea, Arsenal, dan Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba.
(CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar