Senin, 19 Januari 2015

Produk Minuman Indonesia Gandeng PSG

Produk Minuman Indonesia Gandeng PSG
Paris Saint-Germain digandeng produk minuman Indonesia 

JAKARTA – Klub-klub kesohor Eropa, kembali jadi primadona untuk digandeng banyak produk minumanasal Indonesia. Tim mentereng asal Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), sukses diajak kerja sama oleh GarudaFood sebagai regional partner PSG di Asia yang pertama.
Produk minuman Super O2 Sportivo menjalin nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) diwakili Hartono Atmadja, Commissioner of GarudaFood Group dengan PSG yang didelegasikan Frederic Longuepee pada Minggu (18/1/2015).
Kerja sama yang juga disaksikan Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Corine Breuze, itu, akan di-endorse lima pilar PSG. Wajah-wajah macam Zlatan Ibrahimovic, David Luiz, Javier Pastore, Blaise Matuidi dan Thiago Silva akan menghiasi kemasan botol Super O2 Sportivo.
Sementara sebagai timbal balik, Super O2 yang mengusung tema “It’s Super Sport Water’, sebagai mitra Asia pertama PSG akan dimuat pada lama resmi klub.
PSG sama halnya dengan beberapa klub Eropa lain yang sudah lebih dulu ke Indonesia, mengaku tertarik menjajaki pasar Asia, terlebih setelah menjalani tur “The Asia Summer” pada Juli lalu.
"Peningkatan brand awareness ini dapat dilihat dari Facebook kami yang menunjukkan bahwa jumlah fans Indonesia sekarang sama dengan fans Perancis,” ujar Longuepee.
“Hal ini membuka kesempatan bagi Paris Saint-Germain untuk melakukan kerjasama dengan GarudaFood Group sebagai Asian Regional Partner yang pertama kalinya. Kerjasama ini dilakukan melalui salah satu produknya yakni SuperO2 SPORTIVO, air minuman beroksigen," tambahnya. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar