Senin, 19 Januari 2015

Redam Isu Keretakan, LvG Puji El Tigre

Redam Isu Keretakan, LvG Puji El Tigre
Van Gaal puji Falcao 
MANCHESTER – Meski belum mencetak banyak gol seperti yang diharapkan, Radamel Falcao tetap mendapat pujian dari Louis van Gaal yang notabene merupakan pelatihnya di Manchester United.
Menurut meneer asal Belanda itu, El Tigre telah menunjukkan penampilan yang menawan meski tidak mencetak gol saat United mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 2-0, Sabtu (17/1/2015).
Sanjungan yang dilontarkan Van Gaal tentu meredakan segala isu yang beredar akhir-akhir ini. Sebelumnya, terdengar kabar terjadi keretakan antara LvG – sapaan akrab Van Gaal dengan pemain Tim Nasional Kolombia itu. Kabar itu muncul saat mantan pelatih Bayern Munich itu tidak memainkan Falcao saatThe Red Devils menjamu Southampton, Minggu (11/1/2015).
Tentunya, dengan kembalinya Falcao menjadi starting eleven di United, isu keretakan tersebut makin lama makin menghilang dan itu menegaskan jika LvG masih percaya 100 persen akan kemampuan anak asuhnya itu.
“Saya pikir dia selalu ingin mencetak gol. Saya selalu memastikan bahwa mencetak gol adalah aspek terpenting bagi seorang penyerang,” jelasnya seperti mengutip Sportsmole, Senin (19/1/2015).
“Meski tidak membuat gol, dia mampu mencetak tiga sampai empat peluang, dia tampil sangat baik di laga melawan QPR,” urainya.
Bersama United musim ini, topskorer Europa League 2010/2011 itu baru mengemas empat gol dari 14 penampilannya bersama tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar