Sabtu, 17 Januari 2015

Milan 99.9 % Kedatangan Gelandang Liverpool

Milan 99.9 % Kedatangan Gelandang Liverpool
MILAN – Usai gagal mendapat kepercayaan Brendan Rodgers di Liverpool, Suso pun melirik tempat lain. Menurut kabar terakhir, gelandang serang berkebangsaan Spanyol itu tinggal sedikit lagi bermain di Serie A bersama AC Milan.
Agen dari Suso mengabarkan bahwa pada pekan kemarin, kesepakatan antara Milan dan Livepool telah menemui titik temu. Lebih lanjut, kliennya tersebut akan diberi kontrak berdurasi empat tahun saat kontraknya di Anfield berakhir musim panas mendatang. CEO Milan Adriano Galliani pun mengamini bahwa kesepakatan hampir tercapai.
“Untuk Suso, kesepakatan sudah mencapai 99.9 persen. Dia akan tiba di sini (Milan) dalam beberapa hari,” ucap Galliani, seperti dilansir ESPN FC, Sabtu (17/1/2015).
Liverpool dikabarkan sempat geram dengan Suso lantaran pemain berusia 21 tahun itu tanpa izin pergi ke Italia untuk tes medis pada hari Minggu lalu. Namun, kini The Reds telah melunak.
Adapun Suso datang ke Liverpool dari Cadiz di tahun 2010. Tapi, sejak saat itu ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan baru bermain sebanyak 14 kali di Premier League. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Almeria.
Sementara itu, Milan melepas gelandangnya Ricardo Saponara ke Empoli dengan status pinjaman. Namun, terdapat opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar