Senin, 19 Januari 2015

Fellaini Hampiri Januzaj setelah mencetak Gol

Fellaini Hampiri Januzaj karena Kasihan
Fellaini hampiri Januzaj usai mencetak gol ke gawang QPR (Foto: twitter)
LONDON – Marouane Fellaini membeberkan kenapa ia menghampiri Adnan Januzaj setelah mencetak gol ke gawang Queens Park Rangers (QPR). Seperti diketahui, gelandang berambut afro itu turut mencantumkan nama di papan skor saat Manchester United menang 2-0 atas QPR, Sabtu (17/1/2015).
Ternyata ada alasan di balik kenapa Fellaini sebegitu antusiasnya merayakan gol dengan Januzaj. Ya, eks-bintang Everton itu merasa kasihan kepada sang kompatriot yang di musim ini jarang diturunkan oleh Louis van Gaal.
“Dia tidak banyak bermain pada musim ini. Jadi, saya ingin memperhatikannya (Januzaj),” jelas Fellaini, seperti diberitakan Daily Star, Senin (19/1/2015).
United sempat kesulitan menembus pertahanan rapat QPR di awal-awal pertandingan. Justru pasukan Harry Redknaap itu yang justru kerap membahayakan gawang David de Gea. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.
Baru di babak kedua dengan perubahan formasi yang diterapkan Van Gaal, United bermain lebih menggigit dengan bukti nyata berupa gol di menit ke-58 melalui Fellaini. Kemudian Setan Merah mengunci kemenangan berkat gol yang dicetak James Wilson di injury time babak kedua.
“Itu adalah umpan yang bagus, ada kontrol dan penyelesaian akhir yang juga baik. Penting untuk mencetak gol cepat di babak kedua karena kami tahu akan sulit, dan itu benar sulit. Pertandingan berjalan secara fisik di mana banyak pelanggaran. Kami harus memenangi bola kedua. Sulit tapi kami harus bersabar. Kami tahu akan mencetak gol, dan kami melakukan itu,” jelasnya.
(CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar