Senin, 05 Januari 2015

Gelandang United Acungi Jempol Perlawanan Yeovil

Gelandang United Acungi Jempol Perlawanan Yeovil
YEOVIL – Darren Fletcher yang diturunkan Louis van Gaal pada pertandingan FA Cup putaran ketiga, mengakui kehebatan Yeovil Town saat Manchester United mengalahkannya dengan skor 2-0.
Pasalnya The Glovers tampil spartan melawan Wayne Rooney cs seraya berharap dapat memberikan kejutan. Namun The Red Devils dapat mengakhiri laga dengan dua gol yang diciptakan oleh Ander Herrera dan Angel di Maria di babak kedua.
“Datang ke Yeovil, Anda harus bertarung untuk meraih kemenangan. Kredit untuk Yeovil, mereka membuatnya sangat sulit. Kami ingin bermain lebih baik, tapi terkadang Anda harus berusaha melakukannya dan kami harus menggalinya lebih dalam,” ungkap Fletcher kepada BBC Sport, Senin (5/1/2015).
“Guna meraih kemenangan, dibutuhkan gol fantastis untuk membuka gol, dan Angel di Maria untuk menyudahi pertandingan. Hasil pertandingan bagus, karena selalu menyulitkan (menang),” sambungnya.
United pun melaju ke babak keempat FA Cup, dan perlahan mencoba melepas puasa gelar kompetisi tertua dunia itu. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu meraih trofi FA Cup terakhir kalinya di tahun 2004. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar