Jumat, 02 Mei 2014

Simeone : Koke Mencintai Atletico, United!

Koke bersama Diego Costa merayakan kemenangan. (Foto: Toby Melville/REUTERS)Koke bersama Diego Costa merayakan kemenangan. (Foto: Toby Melville/REUTERS)

MADRID – Penampilan konsisten yang diperlihatkan oleh gelandang kreatif Jorge Resurrecion Merodio, atau yang lebih dikenal Koke, membuat Manchester United tertarik. Namun, keinginan United untuk membeli Koke dipastikan sulit terwujud.

Bukan masalah tawaran harga yang kurang menggiurkan, atau pihak klub yang menahan, tapi kecintaan Koke yang tinggi kepada Atletico Madrid membuat The Red Devils bersiap gigit jari.

Sementara itu, Xavi Hernandez pun tidak bisa mengelak bahwa Koke memiliki kemampuan yang mumpuni. Pemain veteran itu juga berujar bahwa Koke akan mewarisi lini tengah Timnas Spanyol.

Entrenador Atletico, Diego Simeone juga memperingatkan kepada setiap tim yang menginginkan Koke untuk tidak berusaha menggoda Koke. Pasalnya, pelatih Argentina itu merasa bahwa Koke masih memiliki masa depan yang panjang bersama Los Rojiblancos.

“Koke memiliki perkembangan yang sangat cepat. Setiap kali bertanding, dia lebih dari sekadar seorang pemimpin di lapangan. Dia (Koke) adalah milik kami, dia mencintai klub dan dia memiliki masa depan yang besar di depan,” ujar Simeone, seperti dikutip AS, Jumat (2/5/2014). (CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar