Kamis, 15 Mei 2014

Edgar Davids: Louis Van Gaal Cocok Latih MU

Edgar Davids (Foto: Ist)Edgar Davids (Foto: Ist)
AMSTERDAM – Edgar Davids menyatakan jika Louis Van Gaal benar melatih Manchester United pada musim depan, dia percaya Van Gaal bakal mampu mengembalikkan kejayaan United.

United dipercaya bakal mengumumkan secara resmi perekrutan Van Gaal dalam waktu dekat ini, setelah Ryan Giggs dan chief executive Ed Woodward terlihat melakukan pertemuan rahasia dengan Van Gaal, kemarin di Noordwijk, Belanda.

Davids yang pernah bekerja sama dengan Van Gaal ketika Ajax Amsterdam menjuarai Liga Champions di tahun 1995, percaya pelatih berusia 62 tahun itu mampu membawa The Red Devils kembali di level teratas setelah menjalani musim yang mengecewakan di musim ini.

“United harus membawanya. Saya pernah bekerja dengannya di waktu yang dulu. Dia adalah manajer kelas atas,” ujar Davids yang dilansirDailystar, Kamis (15/05/2014).

“Dia pergi ke satu klub dan mengatur struktur. Dia melakukannya dengan menaruh fondasi berupa pemain-pemain muda seperti ketika di Barcelona dan Bayern Munich, dan lihatlah hasilnya,” lanjutnya.

Di tengah spekulasi akan masa depan pelatih tim nasional Belanda itu yang sedang gencar diberitakan, Davids menyebutkan bahwa saat ini fokus Van Gaal bukan pada melatih United di musim depan. 
(CHG/Cianjur)

“Dia hanya fokus dalam menangani tim nasional Belanda,” ungkap pria yang masuk daftar 50 legenda Juventus itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar