Jumat, 02 Mei 2014

Rooney Harap-Harap Cemas

Wayne Rooney. (Foto: Michael Dalder/REUTERS)Wayne Rooney. (Foto: Michael Dalder/REUTERS)

MANCHESTER – Kabar kurang sedap tengah menghinggapi kubu Manchester United. Ya, informasi terbaru menyebutkan striker andalan, Wayne Rooney sedang menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit guna mengetahui cedera yang dideritanya.

Melansir Soccerway, Jumat 2 Mei 2014, Rooney terlihat tertatih-tatih saat melakukan sesi latihan. Sontak, pihak klub pun langsung merespon kondisi Wazza, sapaan Rooney, dengan membawanya ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya lebih lanjut.

Situasi itu pun membuat Wazza harap-harap cemas. Pasalnya, jika harus beristirahat untuk pemulihan cedera, bisa-bisa membuat Rooney harus rela tidak tampil di Piala Dunia.

Sebenarnya, tidak hanya kali ini saja Rooney mendapatkan cedera jelang perhelatan Piala Dunia. Kejadian serupa pernah terjadi delapan tahun silam di mana Rooney mengalami cedera patah metatarsal yang menghambat keterlibatannya di Jerman.

Cedera yang dialami Rooney saat ini memang belum bisa dipastikan. Namun, striker bertubuh gempal itu sempat mengeluhkan tulang kakinya yang harus selalu diberi suntikan penghilang rasa sakit sebelum laga kontra Bayern Munich tiga pekan lalu.

Melihat kondisi seperti itu, pelatih caretaker, Ryan Giggs pun mengisyaratkan tidak memainkan Rooney saat laga kontra Sunderland akhir pekan ini. 

Tidak hanya kubu United yang sedang menunggu kepastian cedera Rooney. Juru taktik Timnas Inggris, Roy Hodgson juga dipastikan akan gelisah menunggu kabar Rooney.

Pasalnya, The Three Lions sudah kehilangan empat pilar karena masalah cedera dan membuat Hodgson harus berpikir keras untuk bersaing di Grup D. Nama-nama pemain itu ialah Theo Walcott, Kyle Walker, Jay Rodriguez, dan Andros Townsend. (CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar