Jumat, 02 Mei 2014

Kemungkinan Mueller Ikut Van Gaal Ke Man Utd??

Thomas Muller (Foto: Reuters)                                 Thomas Muller (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kabar kedatangan Louis van Gaal sebagai peracik strategi baru Manchester United semakin tidak tertahankan. Bukan hanya kedatangan van Gaal, sejumlah pemain bintang seperi Toni Kroos, Mats Hummels dan Marco Reus dikabarkan akan mendarat di Old Trafford musim mendatang. Teranyar Thomas Muller masuk ke daftar bidikan.

Nama terakhir bahkan menjadi prioritas utama pihak manajemen Setan Merah seiring datangnya van Gaal yang dikabarkan akan tiba pekan depan. Untuk diketahui, Muller pernah merasakan tangan dingin van Gaal kala pelatih asal Belanda tersebut melatih Bayern Munich periode 2009 hingga 2011.
 
Meneer satu inilah yang memberikan kesempatan bagi Muller masuk ke tim utama FC Hollywood pada musim 2009/2010. Dibawah arahan pelatih berusia 62 tahun, pria Jerman ini kemudian menjelma sebagai salah satu penyerang lubang berbahaya didunia.
 
Ditambah dengan situasi terkini Muller di Bayern, dimana ia jarang diberikan kesempatan bertanding oleh Pep Guardiola di laga-laga krusial. Contohnya kala the Bavarians berjumpa dengan seteru abadinya Borussia Dortmund dan melawan Manchester United di perempatfinal Liga Champions.
 
Walaupun pernah menyatakan akan berada di Allianz Arena sepanjang kariernya, sebuah laporan dari pihak terdekat Muller mengatakan penunjukan Van Gaal sebagai pelatih baru Red Devils membuatnya berubah pikiran.

Meskipun laporan terakhir memberitakan beberapa pemain United tidak setuju dengan penunjukan pelatih yang terkenal dengan gaya konfrontatif dan tegasnya itu. Bagi Muller, gaya Van Gaal sendiri sudah tidak asing lagi dan akan dengan mudah mendapatkan tempat bermain bersama Van Gaal ketimbang bersama Pep.

Jika serius menginginkan jasa Muller, pihak Manajemen Setan Merah harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Situs transfermarkt.co.ukmelaporkan per tanggal 30 Juni 2013  banderol pemain berusia 24 tahun  berada di kisaran 39,5 juta poundsterling.
(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar