Senin, 27 Januari 2014

Upaya United Pertahankan Rooney, Jabatan Kapten di dapat...

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes dikabarkan berencana menjadikan Wayne Rooney sebagai kapten Setan Merah. Hal ini tak lain sebagai upaya klub mempertahankan salah satu asetnya di Old Trafford.
Kontrak pemain internasional Inggris itu akan berakhir musim panas 2015 mendatang. Fakta ini membuat mantan bomber Everton itu dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Chelsea, yang tampaknya masih setia menunggu Rooney.

Berdasarkan laporan The Mirror, Senin 27 Januari, manajemen United bersedia menggaji Rooney senilai 300 ribu pounds per pekan. Nominal ini akan menjadikan Rooney sebagai pemain bergaji tertinggi di United.

Putusan United mempertahankan Rooney cukup beralasan. Pasalnya, Rooney merupakan pemain yang kerap memberikan perbedaan. Melepas pemain jelas bukan solusi tepat, mengingat , United masih tertahan di urutan ketujuh hingga pekan ke-22 klasemen Premier League musim ini.

Pemain yang berlabuh di Teater Impian musim 2004 silam itu musim ini telah tampil di 17 laga dengan menyarangkan sembilan gol. Sayang, kondisi Rooney saat ini masih belum fit 100% menyusul cedera pangkal paha yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar